Senin, 04 Juni 2018



PROFIL
PD. Aneka Usaha Purwoejo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Perhotelan dan Perdagangan Umum, yang melayani perusahaan menengah dan perusahaan besar, baik swasta dan pemerintah dan stake holder lainnya.
PD. Aneka Usaha Purworejo adalah prusahaan yang bergerak di bidang Jasa Perhotelan dan Perdagangan Umum yang didirikan pada tanggal 12 September 2001 yang diperkuat dengan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2002 tanggal 7 Mei 2002. Kami menyediakan solusi bisnis yang inovatif kepada perusahaan yang menjadi mitra kami, yang mana kami selalu mengutamakan mutu serta kepercayaan demi kelangsungan bisnis yang harmonis dan berkelanjutan.
PD.Aneka Usaha Purworejo saat ini fokus terhadap peningkatan Jasa Pelayanan Hotel, Catering, Event Organizer, Tour & Travel termasuk Tiketing (pesawat dan kereta api), disamping itu juga kami melayani kebutuhan sesuai permintaan mitra kami.
PD. Aneka Usaha Purworejo dalam perdagangan umum fokus pada produk Agrobisnis, seperti beras, gula pasir, gula kelapa dan produk olahan kelapa (Virgin Coconut Oil, minyak goreng, batok kelapa, dll).
Tujuan kami adalah untuk menjadikan pilihan utama bagi mitra bisnis kami dengan memberikan kontribusi kepada setiap klien kami, melebihi dari yang mereka harpakan, melalui pelayanan istimewa dari kami secaa profesional dan integritas penuh.
PD. Aneka Usaha Purworejo dalam menjalankan bisnis didukung oleh sumber daya yang berkualitas dan berpengalaman dari sektor Jasa Perhotelan, Catering, Event Organizer, Tiketing, Percetakan & Perdagangan Umum, karena kami yakin hanya dengan sumber daya yang tinggi kami dapat menghasilkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang baik sesuai yang diharapkan mitra bisnis kami. 

Visi Misi dan Nilai
Visi
MEWUJUDKAN PERUSAHAAN YANG BERKEMBANG, BERMANFAAT DAN MANDIRI, KOKOH BERORIENTASI PADA PEMBERDAYAAN POTENSI DAERAH DAN MASYARAKAT UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT, BANGSA & NEGARA SECARA TRANSPARAN
PD. Aneka Usaha Purworejo adalah bentuk perusahaan yang bergerak pada kegiatan di Bidang Perhotelan dan Bidang Perdagangan Umum dan Jasa yang meliputi :
  1. BIDANG PERHOTELAN
  • Hotel Ganesha dan Hotel Puri Mandiri Kutoarjo 
  • Resto dan Catering
  • Tiket dan Tour and Travel
  • Ganesha Event Organizer
      2. BIDANG PERDAGANGAN UMUM DAN JASA
  • Perdagangan Umum
  • Jasa Percetakan
  • Perbengkelan
  • Pertambangan

Tidak ada komentar: