Rabu, 13 Juni 2018

Ganesha Event Organizer


Kami hadir untuk membantu perusahaan, organisasi, komunitas, keluarga atau siapapun anda yang ingin menyiapkan kegiatan atau event seperti ; weddingpagelaran seni, grand opening produk, festival, expobirthday party, konser, pameran, meeting dan masih banyak lagi kegiatan penting lainnya . Anda membutuhkan alat serta sumber daya yang mendukung kegiatan anda? Kami akan membantu anda yang tidak memiliki waktu extra dalam mengurus segala sesuatunya.

Kami sudah di percaya oleh kantor- kantor dinas yang ada di Purworejo dalam melaksanakan beberapa acara seperti pagelaran seni tari, expo, festival, jalan santai  dan masih banyak lagi. Ganesha Organizer merupakan salah satu jasa yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Purworejo

PD. Aneka Usaha Purworejo dalam menjalankan bisnis didukung oleh sumber daya yang berkualitas dan berpengalaman karena kami yakin hanya dengan sumber daya yang tinggi kami dapat menghasilkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang baik sesuai yang diharapkan mitra bisnis kami. 

Kegiatan yang pernah kami tangani :

Outbound PD. Graha Husada Medika

Outbound PDAU Purworejo



Tidak ada komentar: